Pages

Tuesday, November 23, 2010

The Message Part I

>> how about your integrity ???

"Kemudian para pejabat tinggi dan wakil raja itu mencari alasan dakwaan terhadap Daniel dalam hal pemerintahan, tetapi mereka tidak mendapat alasan apa pun atau sesuatu kesalahan, sebab ia setia dan tidak ada didapati sesuatu kelalaian atau sesuatu kesalahan padanya." _Daniel 6:5


Integritas adalah sesuatu yang komplit tentang keseluruhan hidupmu.


Ucapan = Tindakan


Yesus sendiri yang telah memberi teladan

"...Kuduslah kamu, sebab Aku (Yesus) Kudus"_1 Pet 1:16

"... Karena itu haruslah kamu sempurna, sama seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna."

_Mat 5:48


>> in all everything for HIM

"...Jika engkau makan atau jika engkau minum, atau jika engkau melakukan sesuatu yang lain, lakukanlah semuanya itu untuk kemuliaan Allah."_1 Kor 10:31


melakukan segala sesuatu untuk kemuliaan Allah, berarti apapun yang kita kerjakan harus bertujuan untuk memuliakannya. ternyata tidak hanya sampai melakukan yang terbaik sesuai tingkatan terbaik yang kita miliki saja tetapi apakah motivasi kita untuk melakukan segala sesuatu memuliakan Allah atau tidak?


Seberapa jauh tingkatan terbaik dari pribadi anda dibarengi dengan motivasi semua untuk kemuliaan-Nya membuat apa yang kita lakukan lebih maksimal untuk kemuliaan-Nya.


>>061110

Greatest GOD...

mempercayai Allah dalam hidup kita membuat kita akan tetap kuat menjalani seluruh hidup kita. Percaya pada-Nya sebab Ia berjanji "...Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. "_Yoh 14:12-13


"Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku" _Yoh 14:15


Taat dan percaya pada-Nya, sebab Ia-lah Allah yang menopang kita.


Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: "Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau."_Yes 41:13


>>071110

25:1 Dari Daud. Kepada-Mu, ya TUHAN, kuangkat jiwaku;

25:2 Allahku, kepada-Mu aku percaya; janganlah kiranya aku mendapat malu; janganlah musuh-musuhku beria-ria atas aku.

25:3 Ya, semua orang yang menantikan Engkau takkan mendapat malu; yang mendapat malu ialah mereka yang berbuat khianat dengan tidak ada alasannya.

25:4 Beritahukanlah jalan-jalan-Mu kepadaku, ya TUHAN, tunjukkanlah itu kepadaku.

25:5 Bawalah aku berjalan dalam kebenaran-Mu dan ajarlah aku, sebab Engkaulah Allah yang menyelamatkan aku, Engkau kunanti-nantikan sepanjang hari.

25:6 Ingatlah segala rahmat-Mu dan kasih setia-Mu, ya TUHAN, sebab semuanya itu sudah ada sejak purbakala.

25:7 Dosa-dosaku pada waktu muda dan pelanggaran-pelanggaranku janganlah Kauingat, tetapi ingatlah kepadaku sesuai dengan kasih setia-Mu, oleh karena kebaikan-Mu, ya TUHAN.

25:8 TUHAN itu baik dan benar; sebab itu Ia menunjukkan jalan kepada orang yang sesat

_Maz 25:1-8_


>> from Facing The Giant...

"...every win we praise HIM (Jesus) and every lose we praise HIM."


"Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorang pun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku"_Wahyu 3:8


Menjadi seorang Petani yang mempersiapkan ladangnya untuk datangnya hujan

_Thank's GOD_


>> 101110

a Leadership...

  • connect to public
  • common touch
  • talk from heart ( have an authentic)
  • Have a vision

Belajar pada pribadi Yesus menjadi seorang hamba dan rendah hati _Filipi 2:5-11_

Profesional yang tegas dan seni mempengaruhi

>>181110

Saya merasa sangat tidak diberkati ketika pagi ini ada seorang adik yang menelepon dan menutup pembicaraan dengan kata makian. Benar2 menjengkelkan mengawali hari dengan kata makian dari orang lain. But,... saat itu saya dingatkan akan Firman dalam Yesaya 50:4 dan diajar agar dengan perkataan kita dapat memberi semangat baru bagi orang2 disekitar kita.


"Tuhan ALLAH telah memberikan kepadaku lidah seorang murid, supaya dengan perkataan aku dapat memberi semangat baru kepada orang yang letih lesu. Setiap pagi Ia mempertajam pendengaranku untuk mendengar seperti seorang murid."


My Inspirator GOD

No comments:

Post a Comment